Sabtu, 03 Juni 2017

Kesimpulan PPT BP4



Kesimpulan dari PT.Gemilang Megah wisata,FNI STATICTICS,PRIMAPACK
PT.Gemilang Megah Wisata
        Pada Tanggal 2 Januari 2013 melakukan Grand Opening Kantor Pusat Di Malang dan berganti nama menjadi PT. Gemilang Megah Wisata. Setelah berganti nama, perusahaan membuat keputusan untuk mengembangkan usahanya di bidang Umrah dan Haji Plus.
Service produk antara lain:
        Paket wisata luar negri,Paket wisata dalam negri,Penjualan tiket pesawat dan kereta api,Reservasi hotel,Konfrensi seminar,Insentive group,dokumen,Haji & Umroh,Study tour
VISI dan MISI
         Berupaya menjadi perusahaan yang terbaik, amanah, professional dan memberikan pelayanan yang tulus dan ikhlas kepada pelanggan secara konsisten sehingga bisa menjadi partner bagi pelanggan dalam perjalanan wisata.Memberikan pelayanan yang terbaik dengan fasilitas terbaik dalam setiap perjalanan wisata,Memberikan solusi dalam pemilihan paket umrah dan haji serta paket wisata domestic dan mancanegara,Mengantar jaamh ke tanah suci dengan kenyamanan dan ketenangan dalam perjalanannya.
SOP/ PROSEDUR KERJA Divisi Tiketing
1.Karyawan masuk setiap hari Senin – Jum’at jam 08.00 – 16.00 (kecuali ada pekerjaan tambahan yang harus diselesaikan), untuk hari Sabtu – Minggu ½ hari kerja, rolling (pergantian akan diatur sesuai jadwal).
2.
Karyawan diwajibkan memakai seragam / uniform pada jam kerja. Senin – Rabu pakai baju ungu, Kamis – Sabtu pakai baju hitam.
3.
Semua divisi tiketing bertanggung jawab terhadap kebersihan dan   kerapian meja kerja / area kerjanya masing – masing.
PRIMAPACK
        Primapack adalah perusahan swasta dan independen yang mengkhususkan diri dalam kemasan fleksibel dan kemasan karton dalam kualitas terbaik. Didirikan pada 09 September 1999, Primapack berkembang pesat dan sampai dengan saat ini memperkerjakan lebih dari 2000 karyawan. Berbakat dan bermotivasi tinggi dan memiliki pabrik lengkap yang menampilkan teknologi cetak dan konversi paling modern. 
VISI dan MISI
1.Primapack berkomitmen untuk menghasilkan produk kemasan berkualitas terbaik yang juga bertanggung jawab terhadap lingkungan.
2.Perusahaan menerapkan sistem managemen mutu yang komprehensif menempatkan inovasi, riset dan pengembangan produk baru.
4.Berkomitmen untuk menyediakan pelayanan kelas satu.
ALUR PRODUKSI
GudangàPersiapanàPrintingàLaminasiàSlitteràShimingàSeleksiàPacking
PRODUK
Minuman,kecap,minuman dalam kemasan
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
         Didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart/ Perseroan), mengawali usahanya di bidang perdagangan dan distribusi, kemudian pada 1999 mulai memasuki sektor minimarket. Ekspansi secara ekponensial dimulai Perseroan pada tahun 2002 dengan mengakusisi 141 gerai Alfaminimart dan membawa nama baru Alfamart. Saat ini Alfamart merupakan salah satu yang terdepan dalam usaha ritel, dengan melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya di hampir 6.000 gerai yang tersebar di Indonesia
Visi
     
Menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global"
misi
1.Memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas unggul.
2.Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku/ etika bisnis yang tinggi.
4.Membangun organisasi global yang terpercaya, sehat dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi para pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya
produk
1.House brand/private label
2.Produk-produk yang dibuat oleh pabrik-pabrik besar dan terpercaya dibidangnya
3.Memasarkan produk produsen kecil skala UKM
Kesimpulan :
       Dari 3 perusahaan  memiliki tujuan masing-masing ada yang bergerak dibidang retail,jasa dan ada juga dibidang manufaktur.visi misi harus jelas karena akan mengacu ke pekerjaan yang  lebih professional dan terarah sesuai tujuan masing-masing perusahaan..produk yang dikemas dibuat sebaik mungkin dengan tujuan Memuaskan pelanggan dan mendapatkan Keuntungan.job des yang jelas sangat mendukung tercapainya tujuan perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar