Kesimpulan dari PT.Gemilang Megah wisata,FNI
STATICTICS,PRIMAPACK
PT.Gemilang Megah Wisata
Pada Tanggal 2 Januari 2013 melakukan
Grand Opening Kantor Pusat Di Malang dan berganti nama menjadi PT. Gemilang
Megah Wisata. Setelah berganti nama, perusahaan membuat keputusan
untuk mengembangkan usahanya di bidang
Umrah dan Haji Plus.
Service produk antara
lain:
Paket wisata luar negri,Paket wisata
dalam negri,Penjualan tiket pesawat dan kereta api,Reservasi hotel,Konfrensi
seminar,Insentive group,dokumen,Haji & Umroh,Study tour
VISI
dan MISI
Berupaya menjadi perusahaan yang terbaik, amanah, professional dan memberikan pelayanan yang tulus dan ikhlas kepada pelanggan secara konsisten sehingga bisa menjadi partner bagi pelanggan dalam perjalanan wisata.Memberikan pelayanan yang terbaik dengan fasilitas terbaik dalam setiap perjalanan wisata,Memberikan solusi dalam pemilihan paket umrah dan haji serta paket wisata domestic dan mancanegara,Mengantar jaamh ke tanah suci dengan kenyamanan dan ketenangan dalam perjalanannya.
Berupaya menjadi perusahaan yang terbaik, amanah, professional dan memberikan pelayanan yang tulus dan ikhlas kepada pelanggan secara konsisten sehingga bisa menjadi partner bagi pelanggan dalam perjalanan wisata.Memberikan pelayanan yang terbaik dengan fasilitas terbaik dalam setiap perjalanan wisata,Memberikan solusi dalam pemilihan paket umrah dan haji serta paket wisata domestic dan mancanegara,Mengantar jaamh ke tanah suci dengan kenyamanan dan ketenangan dalam perjalanannya.
SOP/
PROSEDUR KERJA
Divisi Tiketing
1.Karyawan
masuk setiap hari Senin – Jum’at jam 08.00 – 16.00 (kecuali ada pekerjaan
tambahan yang harus diselesaikan), untuk hari Sabtu – Minggu ½ hari kerja,
rolling (pergantian akan diatur sesuai jadwal).
2.Karyawan diwajibkan memakai seragam / uniform pada jam kerja. Senin – Rabu pakai baju ungu, Kamis – Sabtu pakai baju hitam.
3.Semua divisi tiketing bertanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian meja kerja / area kerjanya masing – masing.
2.Karyawan diwajibkan memakai seragam / uniform pada jam kerja. Senin – Rabu pakai baju ungu, Kamis – Sabtu pakai baju hitam.
3.Semua divisi tiketing bertanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian meja kerja / area kerjanya masing – masing.
PRIMAPACK
Primapack adalah perusahan swasta dan
independen yang mengkhususkan diri dalam kemasan fleksibel dan kemasan karton
dalam kualitas terbaik. Didirikan pada 09 September 1999, Primapack berkembang
pesat dan sampai dengan saat ini memperkerjakan lebih dari 2000 karyawan.
Berbakat dan bermotivasi tinggi dan memiliki pabrik lengkap yang menampilkan
teknologi cetak dan konversi paling modern.
VISI
dan MISI
1.Primapack berkomitmen untuk menghasilkan produk kemasan berkualitas terbaik yang juga bertanggung jawab terhadap lingkungan.
2.Perusahaan menerapkan sistem managemen mutu yang komprehensif menempatkan inovasi, riset dan pengembangan produk baru.
4.Berkomitmen untuk menyediakan pelayanan kelas satu.
1.Primapack berkomitmen untuk menghasilkan produk kemasan berkualitas terbaik yang juga bertanggung jawab terhadap lingkungan.
2.Perusahaan menerapkan sistem managemen mutu yang komprehensif menempatkan inovasi, riset dan pengembangan produk baru.
4.Berkomitmen untuk menyediakan pelayanan kelas satu.
ALUR
PRODUKSI
GudangàPersiapanàPrintingàLaminasiàSlitteràShimingàSeleksiàPacking
PRODUK
Minuman,kecap,minuman dalam kemasan
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk
Didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko
Susanto dan keluarga PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart/ Perseroan),
mengawali usahanya di bidang perdagangan dan distribusi, kemudian pada 1999
mulai memasuki sektor minimarket. Ekspansi secara ekponensial dimulai Perseroan
pada tahun 2002 dengan mengakusisi 141 gerai Alfaminimart dan membawa nama baru
Alfamart. Saat ini Alfamart merupakan salah satu yang terdepan dalam usaha
ritel, dengan melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya di hampir
6.000 gerai yang tersebar di Indonesia
Visi
Menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global"
Menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas, berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global"
misi
1.Memberikan
kepuasan kepada pelanggan dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang
berkualitas unggul.
2.Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku/ etika bisnis yang tinggi.
4.Membangun organisasi global yang terpercaya, sehat dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi para pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya
2.Selalu menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan dan selalu menegakkan tingkah laku/ etika bisnis yang tinggi.
4.Membangun organisasi global yang terpercaya, sehat dan terus bertumbuh dan bermanfaat bagi para pelanggan, pemasok, karyawan, pemegang saham dan masyarakat pada umumnya
produk
1.House
brand/private label
2.Produk-produk yang dibuat oleh pabrik-pabrik besar dan terpercaya dibidangnya
3.Memasarkan produk produsen kecil skala UKM
2.Produk-produk yang dibuat oleh pabrik-pabrik besar dan terpercaya dibidangnya
3.Memasarkan produk produsen kecil skala UKM
Kesimpulan
:
Dari
3 perusahaan memiliki tujuan
masing-masing ada yang bergerak dibidang retail,jasa dan ada juga dibidang
manufaktur.visi misi harus jelas karena akan mengacu ke pekerjaan yang lebih professional dan terarah sesuai tujuan
masing-masing perusahaan..produk yang dikemas dibuat sebaik mungkin dengan
tujuan Memuaskan pelanggan dan mendapatkan Keuntungan.job des
yang jelas sangat mendukung tercapainya tujuan perusahaan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar